PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Sahabat Emzalmi-Desri Bersilaturahmi, Ini Ajakan Mirkadi Miyar

Silaturahmi anggota Group WhatsApp Sahabat Emzalmi-Desri Ayunda.

BENTENGSUMBAR. COM - Anggota Group WhatsApp Sahabat Emzalmi-Desri menggelar silaturahmi merapatkan barisan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2018, Selasa,  2 Januari 2018, bertempat di salah satu restoran di kawasan By Pass.

Pada kesempatan itu,  Wakil Ketua Tim Relawan Advance Emzalmi-Desri Ayunda,  Drs. Mirkadri Miyar, MPA.,  mengajak anggota Group WhatsApp Sahabat Emzalmi-Desri Ayunda untuk berperan aktif menggalang dukungan dan kekuatan untuk memenangkan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Emzalmi dan Desri Ayunda.

"Pilkada ini bukan perperangan,  tetapi ibarat memancing ikan, bagaimana kita bisa memancing ikan sebanyak-banyaknya dan kita masukkan ke dalam keranjang ikan kita. Artinya,  kita sebagai relawan harus pintar untuk meraih simpati rakyat agar mendukung paslon kita," ungkapnya. 

Ia juga mengajak Sahabat Emzalmi-Desri agar santun dalam mensosialisasikan paslon.  Sebab,  yang namanya pilkada, maka  berbagai siasat akan digunakan oleh pasangan calon lain untuk memancing emosional. 

Sementara itu, Andi Mairizal, anggota Tim Advance Emzalmi-Desri Ayunda lainnya menegaskan,  kemajuan yang diraih Kota Padang saat ini,  tak terlepas dari lekat tangan Emzalmi sebagai Wakil Wali Kota. 

"Kita hanya menyayangkan,  nama Pak Emzalmi sebagai Wakil Wali Kota agaknya sengaja dihilangkan perannya.  Padahal,  peran nyata Wawako Emzalmi sangat nyata," cakapnya. 

Apatah lagi, jelas Andi Mairizal, Emzalmi merupakan birokrat tulen yang selama ini berkarir sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)  di Pemerintah Kota Padang. Terakhir,  Emzalmi merupakan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang. 

"Pak Em itu yang mengkonsep pembangunan kota ini. Pak Em pernah jadi Kepala Tata Kota, Kepala Bappeda,  dan lain sebagainya," tegasnya. 

Pertemuan itu tak hanya dihadiri oleh anggota Group WhatApp Sahabat Emzalmi-Desri,  tetapi juga dihadiri Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX, Evi Yandri,  tokoh masyarakat,  dan lainnya. 

(by) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *