PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Addison Alves Antusias Bela Persija di Piala AFC

Addison Alves saat masih berkostum Persipura Jayapura dan berhadapan dengan Persija dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

Addison Alves Antusias Bela Persija di Piala AFC
BENTENGSUMBAR. COM - Addison Alves sangat senang bisa membela Persija musim ini. Terlebih ia akan membela Tim Macan Kemayoran di level Asia.

Penandatanganan kontrak berlangsung kemarin, 8 Februari 2018 di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat. Addison Alves mengaku bahagia menjadi bagian dari tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu tidak pernah membayangkan berseragam Persija. Addison mengungkapkan bahwa ini sebuah kebanggaan bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia.

"Senang bisa gabung Persija. Saya adalah salah satu pemain yang beruntung bisa bergabung dengan Persija. Tim ibukota yang punya sejarah bagus di kompetisi," kata Addison, seperti dilansir Persija.id.

Selain berkiprah di kompetisi Liga 1, Persija juga mengikuti Piala AFC 2018. Pemain berusia 36 tahun ini bertekad memberikan kemampuan maksimal untuk tim besutan Stefano 'Teco' Cugurra. 

Tekad Bantu Persija

"Bermain di Piala AFC membuat saya sangat bersemangat. Semoga saya bisa membantu Persija meraih gelar musim ini," paparnya.

Persija saat ini masih berjuang di semifinal Piala Presiden 2018. Ismed Sofyan dan kawan-kawan bertemu PSMS Medan di babak semifinal, yang berlangsung dua leg. 

Untuk partai PSMS kontrak Persija, dua pertemuan akan sama-sama digelar di Stadion Manahan, Solo. Leg pertama berlangsung pada 10 Februari dan leg kedua pada 12 Februari 2018. 

(Sumber: liputan6.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *