PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Desri Ayunda: Bantuan Sosial Mestinya untuk Semua Warga Kota

Desri Ayunda ketika menjadi narasumber Diskusi Publik yang digelar FWP DPRD Kota Padang yang dipandu Agib Noerman.

Desri Ayunda: Bantuan Sosial Mestinya untuk Semua Warga Kota
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai calon Wakil Wali Kota Padang di Pilkada 2018, Desri Ayunda menegaskan, bantuan sosial mestinya untuk semua warga kota. Pasalnya, semua warga kota memiliki hak dan kewajiban yang sama.

"Saya pikir, semua warga kota memiliki hak yang sama. Amak-amak awak yang miskin yang perlu bantuan, sama dengan amak-amak lain yang juga perlu bantuan. Bukan amak-amak awak saja yang dibantu," ujarnya menjawab pertanyaan wartawan pada diskusi publik yang digelar Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang, Kamis, 1 Februari 2018. 

Diskusi publik tersebut merupakan agenda rutin bulanan FWP dan kali ini dipandu langsung oleh Sekretaris FWP DPRD Kota Padang, Agib Noerman dan dihadiri segenap pengurus lainnya serta Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji Evi Yandri Rajo Budiman. 

"Semuanya harus mendapat perlakuan yang sama. Makanya kita punya tagline, Emzalmi-Desri untuk semua. Artinya, untuk seluruh warga kota, apa pun etnisnya, apa pun agamanya, yang jelas mereka warga Kota Padang, maka mempunyai hak yang sama," jelasnya.

Diskusi itu juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Koto Tangah, Muchlis, Tokoh Nagari Tigo Sandiang Indra Mairizal, Sekretaris Advance Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda, Martias Sarjanny, aktivis sosial Andi Mairizal dan Tati Yusmita.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *