PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Irwan: Kita Berharap Kerjasama yang Baik untuk Sumbar yang Aman, Tentram dan Nyaman

Sumbar
Gubernur Irwan foto bersama dengan pejabat lama dan baru usai acara pisah sambut.

Gubernur Irwan: Kita Berharap Kerjasama yang Baik untuk Sumbar yang Aman, Tentram dan Nyaman
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat Prof. DR. H. Irwan Prayitno, P. Si, M. Sc, Datuk Rajo Bandaro Basa menghadiri acara Pisah Sambut Pejabat Kementrian Pertahanan Sumbar, Rabu, 14 Februari 2018 malam.

Acara tersebut dilaksanakan di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat. Pisah sambut dilakukan antara pejabat lama Kolonel Laut (PM) Syahril Bakri, SH, MAP, MH., kepada pejabat baru Kolonel Inf. Choirul Mustofa , Sos, M.Si.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Syahril atas pengabdian dan kerjasama selama di Sumatera Barat, dan kepada Bapak Choirul saya ucapkan selamat datang di Ranah Minang," ujarnya.

Gubernur Irwan berharap kerjasama yang baik yang selama ini terjalin dapat diteruskan untuk Sumbar yang aman, tentram dan nyaman.

"Kita berharap kerjasama yang baik untuk Sumbar yang aman, tentram dan nyaman," ujarnya.

Sementara itu, Kolonel Laut (PM) Syahril Bakri, SH, MAP, MH., mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya selama bertugas di Ranah Minang. Ia mengaku, banyak kesan yang baik selama bertugas di daerah ini.

"Banyak kenangan saya selama bertugas di sini, dan itu tidak akan terlupakan," ungkapnya.

Pejabat baru Kolonel Inf. Choirul Mustofa , Sos, M.Si., pada kesempatan itu berharap, dukungan yang selama ini diberikan kepada pejabat lama juga diberikan kepadanya selama bertugas di daerah ini. 

(by/rel)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *