PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Jamuan Makan Malam, Gubernur Irwan Hibur Para Kepala Bappeda se Indonesia

Sumbar
Gubernur Irwan Prayitno menghibur para Kepala Bappeda se-Indonesia dengan bernyanyi dan bermain drum.

Jamuan Makan Malam, Gubernur Irwan Hibur Para Kepala Bappeda se Indonesia
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Propinsi Sumatera Barat, Prof. DR. H. Irwan Prayitno, P. Si, M. Sc, Datuk Rajo Basa menjamu para kepala Bappeda se Indonesia, Selasa, 13 Februari 2018.

Dalam jamuan makan malam itu, Gubernur Irwan Prayitno menghibur para Kepala Bappeda se-Indonesia dengan bernyanyi dan bermain drum.

Kepiawain Gubernur Irwan bernyanyi dan bermain drum mengundang decak kagum para Kepala Bappeda yang hadir pada jamuan makan malam tersebut.

Para Kepala Bappeda se-Indonesia dalam beberapa hari kedepan akan mengadakan Rakernas di Kota Padang, Sumatera Barat.

"Kami ucapkan selamat datang, seringlah datang ke Sumatera Barat, lihatlah keelokan alam dan budaya Ranah Minang," ujarnya.

Raknas Bappeda

Raknas Bappeda tahun ini mencoba mensinergikan perencanaan dari pusat dan daerah sehingga menjadi pemerataan pembangunan diseluruh Indonesia dan juga pembangunan menjadi tuntas seperti yang diharapkan.

"Tentunya kami berharap, karena kegiatan ini sangat penting bagi kami sebagai pemerintah, karena dengan perencanaan berhasil, maka hasil baik output dan outcome pun juga akan berhasil, tentu keberhasilnya suatu kegiatan bergantung kepada perencanaan dan sebelumnya juga tergantung kepada penyusunan, dan ternyata pada rakernas besok, selama sekian hari untuk menyamakan presepsi, bagaimana melakukan perencanaan dengan berbagai pendekatan substansi," ujar Gubernur Irwan.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Ibnu Samsuddin

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *