PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Nadine Waworuntu Mengaku Lebih Dewasa Dalam Sikapi Masalah

Nadine Waworuntu.

Nadine Waworuntu Mengaku Lebih Dewasa Dalam Sikapi Masalah
BENTENGSUMBAR. COM - Tak bisa dipungkiri, nama Nadine Waworuntu memang masih berada di bawah bayang-bayang nama besar orangtuanya, Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya. 

Dalam keterangannya, dara 22 tahun ini mengungkap ternyata jadi anak artis tak hanya soal senang-senang semata.

Tanpa bermaksud mengesampingkan kerja kerasnya meniti karier, patut diakui jika pemilik nama lengkap Nadine Emanuella Waworuntu ini mulai menyedot atensi publik saat video ciuman dengan Verrell Bramasta tersebar luas.

Kala itu, Nadine seolah mencoreng nama besar kedua orangtuanya lewat adegan seru-seruan yang disebar orang tak bertanggung jawab. Namun, itu cerita lalu. Gadis berambut keriting ini mengaku banyak mendapat pelajaran dari kejadian tersebut.

Satu yang penting, Nadine akhirnya bisa lebih dewasa dalam menyikapi setiap masalah. Hal inilah yang kemudian dianggap bakal memberikan dampak positif untuk kariernya, di antara embanan beban sebagai anak artis.

"Malah aku mau makasih dengan terjadinya hal itu (video ciumannya tersebar). Aku jadi lebih bersyukur karena pemikiran aku jauh berbeda, iman aku lebih kuat sekarang. Itu kaya penyeberangan aku banget. Aku lebih kuat untuk hadapin semua orang," ucap Nadine Waworuntu, beberapa waktu lalu.

(Sumber: bintang.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *