Wawako Emzalmi: Dalam Hidup Saya, Olahraga Itu Sangat Penting

Wawako Emzalmi: Dalam Hidup Saya, Olahraga Itu Sangat Penting
BENTENGSUMBAR. COM - Untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan setelah aktivitas sehari-hari, Wakil Wali Kota Padang Emzalmi Zaini selalu berolahraga. Hampir setiap minggu, mantan Sekdako Padang ini melakukan olahraga.

"Dalam hidup saya, olahraga itu sangat penting untuk menunjang aktifitas keseharian. Sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ujarnya usai bermain bulu tangkis disalah satu hall yang terletak di jalan Bandes Parak Jigarang No. 20 Kelurahan Anduring Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 3 Februari 2018.

Apatah lagi, akunya, sejak mencalonkan sebagai Wali Kota Padang di Pilkada 2018,  intensitas kegiatannya sangat padat setiap hari. Meski demikian rutinitas kerja masih aktif sebagai Wakil Walikota Padang maupun agenda di masyarakat, tidak membuat dirinya lupa akan aktifitas berolahraga.

"Sebanarnya bukan hanya akhir pekan saja. Setiap hari sebelum keluar rumah saya juga sempatkan olahraga ringan. Satu jam cukup untuk menjaga stamina," ungkapnya.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Dedi Prima

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »