PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Nasrul Abit Ajak Kader Gerindra Menangkan Emzalmi-Desri Ayunda

Desri Ayunda ketika menghadiri kegiatan Konsolidasi dan Silaturahmi Kader Partai Gerindra dengan masyarakat Teluk Bayur, Minggu, 11 Februari 2018.

Nasrul Abit Ajak Kader Gerindra Menangkan Emzalmi-Desri Ayunda
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat, H. Nasrul Abit Malintang Panai menghadiri kegiatan Konsolidasi dan Silaturahmi Kader Partai Gerindra dengan masyarakat Kelurahan Teluk Bayur Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 11 Februari 2018. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Desrio, Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Syafrial Kani dan jajaran pengurus Partai Gerindra lainnya serta calon Wakil Wali Kota Padang, Desri Ayunda.

Menyikapi proses Pemilihan Kepada Daerah yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018, Nasrul Abit mengimbau kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Emzalmi - Desri Ayunda. 

"Tidak ada pilihan lain, kita tidak butuh pemimpin munafik yang hanya berpihak kepada kelompok mereka saja. Kader Gerindra wajib memilih Emzalmi-Desri Ayunda, dan haram memilih paslon lain," ujarnya.

Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat tersebut menegaskan, Teluk Bayur mesti dikembalikan seperti puluhan tahun yang lalu. 

"Saya tegaskan, Kota Padang tidak hanya mesti pembangunannya di kawasan Pantai Padang dan Pasar Raya. Pembangunan infrastruktur itu harus menyentuh seluruh kecamatan yang ada di Kota Padang ini," ujar putra Koto Tangah ini. 

Sementara itu, Desri Ayunda mengatakan, jika terpilih jadi Wakil Walikota Padang bersama Wali Kota Emzalmi, pasangan ini berkomitmen untuk merealisasikan semua persoalan masyarakat tersebut. 

Ketua RT 01 RW Kelurahan Teluk Bayur Afriza Yanti mengatakan, beberapa persoalan sosial kemasyarakatan yang terjadi di Kelurahan Teluk Bayur, antara lain persoalan banjir yang sering terjadi 2 tahun terakhir ini. Padahal kondisi ini tidak pernah terjadi selama kurang lebih 30 tahun sebelumnya. 

Disamping itu, katanya, masyarakat juga mempertanyakan alokasi dana CSR terhadap beberapa perusahaan asing dan BUMN yang berada di Teluk Bayur ini. 

"Kondisi ini disebabkan 70 persen masyarakat Teluk Bayur berada di bawah garis kemiskinan jika dana CSR perusahaan dapat disalurkan untuk membantu program pemberdayaan ekonomi dan pendidikan, maka masyarakat tentu terbantu," ungkapnya. 

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan komitmen politik calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan perwakilan masyarakat sebagai bentuk janji yang tidak hanya janji menjelang Pilkada.

Sebagaimana diketahui, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi-Desri Ayunda diusung dan didukung Koalisi Padang Bersatu yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai NasDem, PPP, PDI Perjuangan, PKB dan Partai Hanura. 

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Aulia Rahman

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *