PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Di Masjid Al Firdaus, Emzalmi Ajak Orang Tua Jaga Anak dari Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas

Usai memberikan tausiyah, Wawako Emzalmi langsung bertindak sebagai imam salat Isya.

Di Masjid Al Firdaus, Emzalmi Ajak Orang Tua Jaga Anak dari Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas
BENTENGSUMBAR. COM - Tak bosan-bosannya Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi Zaini mengajak setiap orang tua untuk menjaga anak-anak mereka dari bahaya barang haram narkoba dan pergaulan bebas. Apatah lagi, peredaran narkoba di kota ini sudah sampai ke pelosok kampung.

"Saya mengajak kita semua untuk menjaga anak-anak kita dari bahaya narkoba dan pergaulan bebas. Saat ini, peredaran narkoba sudah sangat mengkhawatirkan, sudah sampai ke pelosok kampung di kota ini," ungkapnya ketika memberikan tausiyah menjelang Isya di Masjid Al Firdaus Kampung Djambak Kelurahan Lubuk Lintah Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 10 Februari 2018.

Berdasarkan data yang ada, tidak kurang dari 1.000 orang penghuni Lembaga Pemasyarakatan (LP) Muara Padang yang telah ditindak oleh Polresta Padang, 70 persen diantaranya tersangkut kasus narkoba. Lebih dari 200 kasus setiap tahun dan ini sudah merajalela dan perlu diwaspadai.

"Untuk itu, mari kita jaga anak kita, kita bekali mereka dengan ilmu agama sejak dini. Orang tua juga harus memberikan keteladanan di rumah. Orang tua juga harus mengajak mereka berdiskusi terhadap persoalan yang mereka hadapi," cakapnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Padang juga mengajak warga untuk ikut berperan serta dalam pembangunan di kota ini. Apatah lagi, dalam waktu dekat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang bakal digelar. 

Sementara itu, Nofrianto Lublin, tokoh masyarakat setempat mengajak warga di daerah itu untuk berperan aktif pada Pilkada Kota Padang dengan cara ramai-ramai datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018.

"Pada Pilkada besok ini, Anak Nagari kita maju. Tak lain dan tak bukan dia adalah Emzalmi, calon Wali Kota Padang yang berpasangan dengan Desri Ayunda, Anak Nagari Koto Tangah. Mari kita dukung mereka dengan cara datang ke TPS dan mencoblos tanda gambar mereka," ajak Noa, panggilan akrab Nofrianto Lublin.

Usai memberikan tausiyah, Wawako Emzalmi memberikan sumbangan untuk Masjid Al Firdaus dan langsung bertindak sebagai imam salat Isya. Setelah itu, wawako pamit kepada jamaah karena harus menghadiri Musda Partai Demokrat di Hotel Basko.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Dedi Prima

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *