PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Politisi Gerindra: Emzalmi-Desri Paling Ideal untuk Memimpin Kota Padang

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi dan Desri Ayunda.

Politisi Gerindra: Emzalmi-Desri Paling Ideal untuk Memimpin Kota Padang
BENTENGSUMBAR. COM - Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang, Emnu Azamri menyebut, Emzalmi dan Desri Ayunda paling layak memimpin Kota Padang. Pasalnya, Emzalmi-Desri Ayunda merupakan perpaduan birokrat dan profesional.

"Pak Prabowo Subianto itu memiliki pertimbangan yang matang sebelum membuat keputusan tentang calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan diusung Partai Gerindra, termasuk memutuskan untuk mengusung Emzalmi dan Desri Ayunda di Pilkada Kota Padang 27 Juni 2018," ujarnya di hadapan warga Jalan Taduah yang menghadiri kegiatan resesnya, Sabtu, 10 Februari 2018 malam. 

Ia menjelaskan, Emzalmi merupakan seorang birokrat handal yang sudah kenyang asam garam dunia birokrasi. Karirnya sebagai birokrat dimulai dari bawah. Ia pernah menjabat beberapa jabatan penting di Pemko Bukittinggi, Pemkab Solok dan Pemko Padang.

"Terakhir Pak Emzalmi menjabat Sekretaris Daerah Kota Padang, jabatan tertinggi di lingkungan birokrasi di Kota Padang. Tentu orang yang memegang jabatan ini bukan orang sembarangan, pastilah orang pilihan," tegas Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang ini.

Sementara Desri Ayunda, terang Emnu Azamri, merupakan seorang profesional di bidangnya. Desri tercatat pernah menjadi pimpinan di PT Semen Padang, perusahaan BUMN terbesar di daerah ini. Bahkan, terakhir dia menjabat Direktur PT Igasar, anak perusahaan PT Semen Padang yang memiliki karyawan lebih kurang 2.500 orang. 

"PT Semen Padang dan PT Igasar itu perusahaan besar, hanya orang-orang pilihan, profesional, memiliki integritas, jujur dan amanah yang bisa memegang tampuk pimpinan di perusahaan tersebut. Ini menyakinkan kita bahwa Desri Ayunda merupakan orang pilihan," tukuknya. 
Politisi Gerindra: Emzalmi-Desri Paling Ideal untuk Memimpin Kota Padang
Calon Wali Kota Padang Emzalmi bersama Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Padang Emnu Azamri dan Ketua Pemuda Jalan Taduah H. Oyong Wahyu. 

Dari segi pendidikan, urai Emnu Azamri lagi, Emzalmi dan Desri Ayunda merupakan lulusan universitas terbaik di Indonesia. Emzalmi pernah menempuh pendidikan di ITB, sedangkan Desri Ayunda di Universitas Andalas dan S2 Fak.Ekonomi dan Bisnis Universitas Gajah Mada. 

"Nah, latar belakang keahlian dan pendidikan juga menjadi pertimbangan Partai Gerindra untuk mengusung Emzalmi dan Desri Ayunda. Mereka menempuh pendidikan di univesitas terkemuka di negeri ini dan cepat menyelasaikan pendidikan mereka," ungkap Ketua Komisi III DPRD Kota Padang ini.

Dikatakan Emnu Azamri, setiap warga kota tentu menginginkan pemimpin yang baik dan amanah dalam membangun kota ini. Pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, bukan sekedar pencitraan semata. 

"Emzalmi dan Desri Ayunda merupakan putra terbaik kota ini. Mereka putra daerah yang tentu saja memiliki komitmen kuat membangun daerah mereka. Ini juga menjadi pertimbangan Partai Gerindra mengusung mereka," ujarnya.

Untuk itu, Emnu Azamri mengajak warga kota beramai-ramai datang ke tempat pemungutan suara pada Pilkada Kota Padang 27 Juni 2018 dan memberikan hak suara mereka untuk Emzalmi-Desri Ayunda.

"Bagi kami, apa yang diputuskan Pak Prabowo Subianto, yaitu mengusung Emzalmi-Desri Ayunda, menandakan pasangan ini adalah pasangan ideal untuk memimpin Kota Padang. Kami siap menyukseskan keputusan Pak Prabowo tersebut, karena ini semua untuk kebaikan warga kota," tegasnya.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Dedi Prima

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *