PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

"Ku Percepat Pernikahan dengan Kekasih Ku, Demi Kemenangan Emzalmi-Desri Ayunda"

Marzoni dan Desy Natalia Hariani.

"Saya Percepat Pernikahan dengan Kekasih Ku, Demi Kemenangan Emzalmi-Desri Ayunda"
BENTENGSUMBAR. COM - Menempuh lembaran baru dalam kehidupan memang selalu dinanti oleh pasangan sejola. Untuk membuka lembaran baru itu, mereka menunggu momen yang tepat, termasuk momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2018.

Misalnya saja pasangan sejoli Marzoni dan Desy Natalia Hariani. Mereka tak ingin kehilangan momen untuk mendukung pasangan Emzalmi-Desri.

"Pernikahan kami dipercepat pada 5 Mei 2018, yang awalnya kami rencanakan setelah Pilkada 2018. Kami ingin pernikahan itu menjadi momen spesial bagi kami mensosialisasikan pasangan calon yang kami dukung," ujar Marzoni, calon pengantin lelaki kepada media ini, Jum'at, 16 Februari 2018 dini hari.

Sejak awal, Marzoni memang ikut berjuang untuk mensosialisasikan pasangan ini. Disamping giat di media sosial, seperti facebook dan WhatsApp, ia juga aktif turun ke tengah-tengah masyarakat.

"Bagi saya dan Desy, kemenangan Emzalmi-Desri Ayunda adalah harga mati. Menurut kami, Emzalmi-Desri Ayunda merupakan jawaban dari persoalan yang dihadapi kota ini," cakapnya.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Dedi Prima

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *