PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Targetkan Menang Pilkada di Empat Kota Sumbar, Golkar: Itu Harga Mati

Calon Wali Kota Padang, Emzalmi bersama Indra Bambang Utoyo, Hendra Irawan Rahim, dan jajaran pengurus Partai Golkar Sumbar.

Targetkan Menang Pilkada di Empat Kota Sumbar, Golkar: Itu Harga Mati
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera DPP Partai Golkar, Indra Bambang Utoyo menegaskan, partainya manargetkan menang di Pilkada serentak di Sumatera Barat. 

Hal itu disampaikannya pada acara pertemuan dan silaturahmi bersama calon Kepala Daerah yang diusung partai Golkar, Jumat, 2 Februari 2018. Acara tersebut juga diisi dengan kegiatan diskusi politik "Strategi Pemenagan Pemilu dan Pilkada",  bertempat di Ball Room Hotel Kyriad Bumi Minang.

"Target utama Partai Golkar pada Pilkada serentak 2018 di Sumbar, yaitu menang di empat kota dan itu adalah harga mati. Setiap kader wajib memenangkan calon Kepala Daerah yang diusung partai," tegasnya.

Ia mengatakan, langkah-langkah untuk memenangkan Pilkada 2018 di Sumbar, sebenarnya yang paling tahu strategi adalah masing - masing calon kepala daerah. Sebab, merekalah yang mengetahui peluang-peluangnya.

Ia berharap, pada Pilkada di Padang, tidak ada hal-hal buruk seperti di Pilkada DKI Jakarta yang memunculkan isu SARA, sehingga bisa memecah belah masyarakat.

"Golkar mengharapkan politik indentitas tidak muncul dalam Pilkada nanti, tapi yang di munculkan adalah politik ke bangsaan, demi memajukan demokrasi yang beretika pada bangsa ini," ujarnya. 

Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim mengatakan, kegiatan tersebut merupakan konsolidasi organisasi  untuk pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Selain itu untuk bersilaturahmi antar pengurus DPP Golkar.

"Saya mengimbau kader, mari kita bersatu untuk maju, kita harus memenangkan Pilkada di Sumbar. Berserah diri kepada Allah, kita bisa menang 100 persen. Yang jelas tim harus solid, jangan sampai ada kader yang bermain, karena akan ada sanksi. Seperti apa strateginya itu tidak boleh diumumkan," katanya.

Sebagaimana diketahui, pada pilkada serentak 2018, di sumbar ada empat kota yang akan melaksanakan Pilkada, yaitu Kota Padang, Kota Padang Panjang, Kota Sawah Lunto dan Kota Pariaman. 

Di empat kota tersebut, Partai Golkar mengusung Emzalmi-Desri untuk Pilkada Kota Padang, Genuis Umar dan Mardison Mahyuddin di Kota Pariaman, Fadli Amran dan Asrul di Pilkada Kota Padang Panjang, dan Ali Yusuf dan Ismed di Kota Sawahlunto.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Dedi Prima

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *