PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Lagi, APK Emzalmi-Desri Ayunda Dirusak Orang Tak Dikenal

Alat Peraga Kampanye (APK) Emzalmi-Desri Ayunda dirusak oleh orang-orang yang tak dikenal.

Lagi, APK Emzalmi-Desri Ayunda Dirusak Orang Tak Dikenal
BENTENGSUMBAR. COM - Lagi-lagi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2018 dinodai perbuatan tak terpuji orang-orang yang sengaja memprovokasi suasana kondusif di daerah ini. 

Pasalnya, Alat Peraga Kampanye (APK) Emzalmi-Desri Ayunda dirusak oleh orang-orang yang tak dikenal. Entah apa maksud mereka, yang jelas tentu mereka memiliki tujuan tertentu untuk memperkeruh suasana.

"Pengrusakan dilakukan di sepanjang kawasan jalur hujau jalan Raya Lubuk Begalung. Ini tentu dilakukan oleh orang-orang tak beradab. Mereka tentu memiliki tujuan tertentu," ujar Zahirsyah Bob, Ketua Advance Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda yang juga tokoh masyarakat Lubuk Begalung tersebut, Minggu, 4 Februari 2018.

Ia mengatakan, tak hanya sepanjang jalan tersebut, ia juga menerima laporan pengrusakan banner dan baliho Emzalmi-Desri Ayunda juga terjadi di beberapa lokasi lainnya.

"Agaknya mereka ingin memancing kemarahan Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda. Tapi kami tentu punya cara tersendiri menghadapi mereka," ujarnya.

Zahirsyah Bob mengaku sudah meminta bagian logistik untuk memasang kembali baliho dan banner yang dirusak tersebut. 

(ongga)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *