PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Usai Diperiksa Polisi, Elvy Sukaesih: Ya Allah, Mudah-mudahan Ini Segera Cepat Berakhir

Elvy Sukaesih usai menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Usai Diperiksa Polisi, Elvy Sukaesih: Ya Allah, Mudah-mudahan Ini Segera Cepat Berakhir
BENTENGSUMBAR. COM - Elvy Sukaesih tak banyak bicara saat ditanyai soal kelanjutan hubungan cinta Dhawiya dan Muhammad. Seperti yang diketahui, dua sejoli yang telah melangsungkan pertunangan itu kini terjerat kasus narkoba.

Saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 26 Februari 2018, Elvy Sukaesih seperti menghindari pembahasan tersebut. Bagaimana pun, kata sang Ratu Dangdut, kelanjutan hubungan Dhawiya dan Muhammad sangat dipengaruhi campur tangan Tuhan.

"Ya, kami sekarang enggak bicara tentang pernikahan. Semua jodoh, maut, rezeki, Allah yang atur. Ya kami minta yang terbaik," ujar Elvy Sukaesih yang saat itu ditemani menantu sekaligus kuasa hukumnya, Zecky Alatas.

Alih-alih memikirkan pernikahan si bungsu Dhawiya, Elvy Sukaesih ingin fokus pada kelanjutan kasus narkoba yang menjerat putra-putrinya tersebut. Ia berharap buah hatinya tak mempermalukannya lagi di waktu mendatang.

"Yang penting saya cuma minta, 'Ya Allah, mudah-mudahan ini segera cepat berakhir'. Dan anak-anak juga bisa tahu gimana dia harus menjaga kehormatan orangtuanya," lanjut Elvy Sukaesih.

Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya, ditangkap pihak kepolisian, 16 Februari 2018 pada dini hari di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Melalui hasil penggeledahan, polisi menyita dua paket barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,49 gram dan 0,45 gram secara terpisah.

Dhawiya ditangkap bersama Syechans (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya), Muhammad (pacar atau tunangan Dhawiya), dan Chauri (istri Syechans).

(ibnu/Liputan6.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *