PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Irwan Berbagi Cerita dengan PP IKADI

Sumbar
Irwan berdialog, bebagi cerita dan informasi dengan pengurus PP IKADI, Ahad, 4 Maret 2018.

Gubernur Irwan Berbagi Cerita dengan PP IKADI
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Sumbar Irwan Prayitno hampir setiap hari menerima tamu dalam kegiatan kepemerintahan di Sumatera Barat. Ia lebih enjoi menerima tamu di rumah dinas.

Baik pada hari kerja maupun pada hari libur, semua dilakukan  Gubernur Irwan Prayitno dengan senang hati. Tak terkecuali pengurus Pimpinan Pusat  Ikatan Da’i Indonesia (IKADI), ia terima di ruang tamu pada Ahad, 4 Maret 2018 pagi.

Sambil serapan, Irwan berdialog, bebagi cerita dan informasi dengan pengurus PP IKADI. Sekali-kali terdengar gelak  tawa ceria yang hadir saat itu.

Gubernur Irwan berharap, IKADI terus memainkan perannya di medan dakwah mencerdaskan umat. Tidak saja dalam hal agama Islam, tetapi juga mendorong kemandirian ekonomi umat.

Kepada Gubernur Irwan, pengurus PP IKADI menjelaskan, IKADI merupakan organisasi kemasyarakatan yang bersifat ke-Islam-an yang diwujudkan dalam bentuk ukhuwah dan silaturahim dalam membina dan mengembangkan ta’aruf (saling mengenal), ta’awun (saling menolong), dan tausiat (saling berwasiat) di jalan kebenaran guna memperkukuh kesatuan dan persatuan bangsa serta mengangkat harkat dan martabat umat manusia.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Zardi Syahrir

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *