PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Irwan Teken MoU dengan MBCC

Sumbar
Gubernur Irwan dan Dato' Sri Dr. Alex Ong meneken MoU antara Pemprov Sumbar dengan MBCC, Rabu, 7 Maret 2018 malam.

Gubernur Irwan Teken MoU dengan MBCC
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno menekan kerjasama (MoU) antara Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dengan Misi Ekonomi dan Budaya Malindo Business and Cultural Center (MBCC), bertempat di auditorium Universitas Negeri Padang (UNP), Rabu, 7 Maret 2018 malam.

Penandatanganan kerjasama tersebut merupakan salah satu misi yang dibawa Dato' Sri Dr. Alex Ong bersama Misi Ekonomi dan Budaya Malindo Business and Cultural Center (MBCC) 2018 dalam lawatannya ke Sumatera Barat.

"Penandatanganan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dengan MBCC terkait promosi seni dan budaya, UMKM, pendidikan dan promosi wisata," ungkap Gubernur Irwan.

Menurut Gubernur Irwan, pengembangan pariwisata tidak bisa lepas dari peran kreatifitas para seniman, budayawan dalam bentuk karya-karya nyata yang mampu menggerakan pemberdayaan peran serta masyarakat.

"Kita cinta akan daerah kita sendiri, dan bersama-sama memajukan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. Salah satunya melalui pengembangan seni dan budaya untuk menunjang industri pariwisata kita," cakapnya. 

Hadir dalam kesempatan itu,  Wakil Ketua DPRD Arkadius, Forkopimda Sumbar, Wakil Gubernur Nasrul Abit,  Rektor UNP,  dan kepala OPD dilingkup Pemprov Sumbar.  

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Zardi Syahrir

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *