PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Sumbar Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2018

Sumbar
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2018, Kamis, 1 Maret 2018 di Mapolda Sumbar.

Gubernur Sumbar Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2018
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2018 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Fakhrizal, M. Hum., di Mapolda Sumbar, Kamis, 1 Maret 2018 pagi.

Pada kesempatan itu, hadir Forkopimda Sumbar, pejabat utama Polda Sumbar. Sedangkan peserta apel terdiri dari pasukan TNI, Polri, dan Dinas Perhubungan.

Gubernur Irwan mengatakan, hari ini secara serentak di seluruh Indonesia, telah dilangsungkan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan 2018 dengan mengedepankan fungsi jajaran Polisi Lalu Lintas. 

Tanda dimulainya Operasi tersebut, dengan dipasangkannya pita operasi oleh Kapolda kepada perwakilan peserta operasi yang terdiri dari TNI, Polri, dan Dishub.

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum., mengatakan, untuk diwilayah hukum Polda Sumbar, Operasi Keselamatan 2018 menggunakan sandi “Operasi Keselamatan Singgalang 2018”.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *