PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Luhut Panjaitan Marah: Kalau Kau Belum Pernah Ditembaki, Jangan Bilang Saya…

Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan.

Luhut Panjaitan Marah: Kalau Kau Belum Pernah Ditembaki, Jangan Bilang Saya…
BENTENGSUMBAR. COM - Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan menyayangkan masih banyak yang meragukan kebijakan pemerintah dan dinilai terlalu berpihak kepada asing dibanding dalam negeri.

Menurutnya, pemerintah saat ini justru melakukan berbagai kebijakan dengan memprioritaskan kepentingan dalam negeri. Luhut pun menolak pemerintah disebut tidak nasionalis atas kebijakannya.

“Kalau kau belum pernah ditembaki, belum pernah lihat anak buahmu ditembaki itu jangan challenge saya soal nasionalisme. Jangan bilang saya tidak nasionalis,” ujarnya di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat, 9 Maret 2018.

Luhut berharap, semua pihak tidak hanya bisa mengkritik berlebihan, tetapi juga mencari solusi. Solusi yang baik akan menjadi masukan bagi pemerintah dalam menerapkan keinginan yang lebih berkeadilan. “Kita (semua) harus mencari solusi,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga berharap ke depannya para pengusaha bisa mendorong peningkatan kualitas perekonomian dengan berbagai upaya.

“Jangan bapak-bapak (pengusaha) membawa teknologi kelas tiga ke sini. Haris teknologi kelas pertama. Kedua harus mendidik (masyarakat) agar lebih baik lagi,” tandasnya.

(Sumber: Pojoksatu.id)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *