PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Madura United Kembali Mencoret Pemain

BENTENGSUMBAR. COM - Kebersamaan bek asal Serbia, Sasa Kolunija dengan Madura United telah berakhir. Pemain 30 tahun itu telah dicoret dar...

Madura United Kembali Mencoret Pemain
BENTENGSUMBAR. COM - Kebersamaan bek asal Serbia, Sasa Kolunija dengan Madura United telah berakhir. Pemain 30 tahun itu telah dicoret dari daftar seleksi dan dipastikan tidak masuk skuat Laskar Sape Kerrab musim ini.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyatakan bahwa Kolunija sudah meninggalkan tim sejak Selasa, 6 Maret 2018 malam. Dia pun juga tidak terlihat saat Fachrudin Aryanto melakoni sesi latihan tim di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 7 Maret 2018 sore. 

Jajaran pelatih dan manajemen klub Sudah melalui berbagai pertimbang sebelum akhirnya membuat keputusan ini. “Sasa (Kolunija) sudah dikembalikan pada agennya,” kata Haruna. 

Terdapat beberapa alasan yang membuat Madura United memutuskan untuk tidak mengontrak Kolunija. Pertama, peforma yang dimilikinya kurang sesuai untuk bisa bergabung dengan tim.

Di sisi lain, Madura United saat ini sudah memiliki empat pemain yang disiapkan untuk mengisi slot legiun asing. Mereka adalah Fabiano Beltrame (Brasil), Nuriddin Davronov (Tajikistan), Zah Rahan (Liberia), dan Alberto “Beto” Antonio de Paula (Brasil). 

“Dia pemain yang bagus saat trial bersama dengan tim ini. Namun, keterbatasan slot pemain asing harus kami pertimbangkan secara matang. Tidak mungkin menjadikannya bagian dari Madura United pada musim ini,” tambah Haruna.

Sebelum Kolunija, Madura United telah lebih dulu memulang Lamjed Chehoudi dari daftar seleksi. Kedua pemain itu memang tidak memberikan sumbangsih nyata untuk tim.

Mereka tampil kurang apik saat Madura United melakoni fase grup Piala Gubernur Kaltim. Hasilnya, klub asal Pulau Garam itu pun gagal lolos semi final usai kalah dalam tiga pertandingan Grup B.

(Sumber: Bola.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *