PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Merakyat, Anggota DPRD Kota Padang Ini Selalu Goro Bersama Masyarakat

Anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar (baju kaos orange) goro bersama warga Kampung Jambak Kel. Gunung Sarik Kec. Kuranji, Minggu, 4 Maret 2018.

Merakyat, Anggota DPRD Kota Padang Ini Selalu Goro Bersama Masyarakat
BENTENGSUMBAR. COM - Salut pada anggota DPRD Kota Padang yang satu ini. Hampir setiap minggu dan waktu luang, ia menyediakan waktu untuk masyarakat.

Beragam kegiatan kemasyarakatan tak luput dari perhatiannya. Mulai dari memantau kondisi sekolah yang ada di Kota Padang, sampai terjun langsung gontong royong bersama masyarakat. 

Seperti kali ini, Minggu, 4 Maret 2018, ia kembali melaksanakan goro bersama masyarakat Kampung Jambak Kelurahan Gunung Sarik Kenagarian Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat. 

"Alhamdulillah, saya masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT goro bersama masyarakat," ungkap Iswandi Muchtar, anggota DPRD Kota Padang dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Ia mengatakan, budaya goro harus lestarikan. Sebab, dengan goro semua pekerjaan akan dapat diselesaikan. Selain itu, goro menjalin kebersamaan dan kekompakan antar warga.

"Tak ada yang tak akan selesai, jika kita kerjakan bersama-sama. Kebersamaan itu indah," ujarnya.

Goro tersebut juga dihadiri oleh Ketua RT dan RW dan Lurah Gunung Sarik. 

Editor: Zamri Yahya
Laporan: BY

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *