PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Persiapkan 1.000 Pemuda untuk Relawan, Nisfan: Kami Mendambakan Pemimpin untuk Semua...

BENTENGSUMBAR. COM - Calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018, Desri Ayunda m...

Persiapkan 1.000 Pemuda untuk Relawan, Nisfan: Kami Mendambakan Pemimpin untuk Semua...
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018, Desri Ayunda menerima kunjungan mantan Ketua DPD KNPI Kota Padang, Nisfan Jumadil beserta rombongan, bertempat di Komplek Dangau Teduh nomor 6 Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Desri Ayunda dan Nisfan Jumadil terlibat diskusi terkait nasib Kota Padang ke depan. Keduanya terlihat akrab, dan sesekali obrolan mereka diselingi candaan.

"Kami tertarik kepada Pasangan Calon (Paslon) Emzalmi-Desri Ayunda ini dengan tagline "Pemimpin untuk Semua". Tagline ini sesuai harapan kami dari generasi muda. Kami mendambakan pemimpin untuk semua lapisan masyarakat," ujar tokoh muda Lubuk Kilangan ini.  

Ia berharap, Desri Ayunda, jika terpilih nantinya dapat mengembangkan potensi objek wisata di kota ini. Sebab, jika potensi tersebut dapat dikembangkan, maka generasi muda di negeri ini bisa berkarya untuk nagari-nya dan bisa membuka lapangan pekerjaan. 

Tak hanya itu, Nisfan Jumadil bersama tokoh muda lainnya juga akan membentuk "Barisan Satu Pemuda Minang" yang tujuannya mempersiapkan 1.000 orang pemuda untuk menjadi relawan pemenangan Emzalmi-Desri Ayunda. 

"Kita lakukan ini, karena pemuda harus melek politik, sebab maju mundurnya kota ini tidak terlepas dari kebijakan politik. Ini adalah gerakan sosial dari generasi muda untuk kepedulian kota ini,  karena generasi muda sangat mengharapkan pemimpin untuk semua bukan pemimpin sekelompok masyarakat yang hanya mensejahterakan golongan mereka saja," pungkasnya. 

Gerakan tersebut, jelas Nisfan, akan menyasar pemilih pemula di Kota Padang.

Gayung bersambut. Harapan Nisfan Jumadil disambut baik oleh Desri Ayunda. Desri mengatakan, sumbang saran yang disampaikan Nisfan Jumadil merupakan salah satu roh perjuangannya bersama Emzalmi. Terutama pembangunan di bidang keperiwisataan.

"Kota Padang ini sangat luas. Pantai Padang sebagai destinasi obyek wisata, bukan hanya Pantai Purus. Panjang Pantai Padang 64 KM, mulai dari Bungus sampai ke Pasir Jambak. Kalau bisa kita kelola dengn baik, maka akan bisa membangkitkan perekonomian masyarakat," ungkap Desri.

Desri mengaku sangat berterimakasih kepada generasi muda yang telah bersedia menjadi relawan Emzalmi-Desri Ayunda.

Sesuai harapan masyarakat, kami maju sebagai pemimpin untuk semua lapisan masyarakat. Sebab, kota ini bukan hanya di huni oleh sekelompok masyarakat saja, tetapi bermacam eknis dan agama. Kami hadir untuk mereka semua," tegasnya.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Zulpili

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *