PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Prabowo Ditemukan Tewas di Sungai Yogya, Begini Kronologis Kejadiannya

Dia ditemukan tewas setelah mandi di sungai. foto: ilustrasi.

Prabowo Ditemukan Tewas di Sungai Yogya, Begini Kronologis Kejadiannya
BENTENGSUMBAR. COM - Prabowo ditemukan dalam kondisi tewas mengambang di Sungai Gajahwong, Yogyakarta. Prabowo bukan warga asli Yogya. Dia menginap di rumah kenalannya hingga ditemukan tewas setelah mandi di sungai tersebut.

Seorang warga Sidoarjo, Jawa Timur, Prabowo (31), ditemukan tewas di Sungai Gajahwong, Yogyakarta. Dia ditemukan tewas setelah mandi di sungai. Kapolsek Umbulharjo, Kumpol Sutikno, mengatakan korban ditemukan oleh salah satu warga Kelurahan Muja Muju, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Jumat, 9 Maret 2018 pukul 11.30 WIB.

Korban ditemukan dalam keadaan tanpa pakaian. Petugas medis dari Puskesmas Umbulharjo dan petugas Polsek Umbulharjo segera melakukan mengidentifikasi korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun polisi, sambung Sutikno, korban diketahui ke Yogyakarta dalam rangka jalan-jalan. Di Yogyakarta, dia menginap di rumah kenalannya di Kelurahan Muja Muju, Umbulharjo.

"Nah, tadi pagi korban pamit mandi di bendungan atau dam Sungai Gajahwong. Tetapi, ternyata korban tak kunjung kembali ke tempat temannya," bebernya.

Karena tidak kunjung kembali, temannya berinisiatif mencari keberadaan korban namun tidak diketemukan., hingga aahirnya seorang warga setempat menemukan korban sudah tidak bernyawa di tepi sungai.

"Korban ditemukan meninggal di tepi sungai di sisi selatan yang masuk wilayah Banguntapan. Kemudian korban dievakuasi ke tepi sungai sini (wilayah Umbulharjo)," paparnya.

Sutikno menerangkan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Pihaknya menduga korban meninggal murni karena kecelakaan yakni tenggelam saat mandi di sungai. 

"Korban diduga meninggal karena tenggelam. Setelah ini korban akan dievakuasi ke RS Bhayangkara sambil menunggu keluarga untuk menjemput," pungkasnya. 

(Sumber: Detik.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *