PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Tyas Mirasih Disebut Asuh Anak karena Harta Warisan

Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih Disebut Asuh Anak karena Harta Warisan
BENTENGSUMBAR. COM - Mengaku sebagai sepupu sang mendiang ibu, Sisilia Supriyadi, Tyas Mirasih pernah berjanji bakal membantu merawat seorang anak perempuan bernama Amandine Cattleya sepeninggal kedua orangtuanya.

Kendati demikian, niat ini mendapat sandungan dari beberapa pihak. Seperti belum lama ini, seorang perempuan paruh baya mengaku sebagai nenek Amandine meminta sang cucu segera dikembalikan padanya.

Riuh di media sosial, isu ini kemudian berbuntut pada tuduhan Tyas mengincar hak asuh Amandine demi harta warisan. Pasal, pada sebuah unggahan, terkuak surat diduga wasiat dari almarhum ibu Amandine.

Terlihat di sana, pengasuh Amandine, di mana ada dua nama sudah disebutkan, bakal menerima semua harta bergerak maupun tidak peninggalaan orangtua dan mengelolanya dengan baik sampai sang anak cukup umur.

Dari penggalan itulah kemudian ada salah satu warga dunia maya yang menyimpulkan Tyas Mirasih mengincar harta warisan Amandine Cattleya Billy. Tak tinggal diam, Tyas pun segera memberi konfirmasi perihal isu ini.

Disinggung memutuskan mengasuh anak karena harta warisan, Tyas Mirasih tak tinggal diam. Lewat sebuah komentar, pemain film The God Babe ini membalas tuduhan kurang mengenakkan tersebut.

"Hi manis. Anak itu (Amandine) nggak di saya tuh. Lagian nggak ada warisan, adanya utang. Neneknya mau nggak bayarin (utang)? Hati-hati kalau bicara tanpa bukti, lho," tulis Tyas memberi penjelasan.

Tak hanya mengonfirmasi bila dirinya tak mengincar harta warisan, Tyas Mirasih juga membongkar pelik masalah yang kabarnya dihadapi ibunda Amandine Cattleya Billy, Sisilia Supriyadi, sewaktu masih hidup.

"Lagian, neneknya ini sudah mengambil ratusan juga hak almarhumah (Sisilia) dari almarhum suaminya. Sampai hidup almarhumah mulai dari nol. Masih kurang nek? Alhamdulillah saya masih punya akal sehat dan hati nurani. Nggak akan saya ambil yang bukan hak saya, terutama harta. Masih mampu cari sendiri," imbuh Tyas.

(Sumber: Bintang.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *