PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Wahyu Iramana Putra: Mari Kita Berjuang untuk Memajukan Sepak Bola di Kota Padang

Wahyu ketika melakukan tendangan pertama pada pembukaan turnamen sepak bola di lapangan Teratai Indah, Minggu, 11 Maret 2018.

Wahyu Iramana Putra: Mari Kita Berjuang untuk Memajukan Sepak Bola di Kota Padang
BENTENGSUMBAR. COM -  Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra mengharapkan olahraga sepak bola kian maju di Kota Padang. 

Hal itu disampaikannya pada saat pembukaan turnamen sepak bola Emzalmi-Desri Ayunda Cup 2018, bertempat di lapangan Teratai Indah RT.02/RW.09 Kelurahan Padang Sarai Kecamatan Koto Tanggah Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 11 Maret 2018.

Turnamen itu sendiri rencananya digelar dari tanggal 11 Maret sampai 8 April 2018. Turnamen ini diikuti sebanyak 24 kesebelasan dan memperebutkan piala bergilir Emzalmi-Desri Ayunda.

"Kita berharap dengan berlansung pertandingan ini ada keperdulian masyarakat yang lebih untuk olahraga sepak bola Kota Padang," cakapnya.

Apatah lagi, kata Wahyu, jika Kota Padang memiliki pemimpin yang peduli olahraga sepak bola. Sebab, komitmen untuk memajukan olahraga sejuta umat ini sangat dibutuhkan dari pemimpin kota ini.

"Semoga ke depan, jika kota ini dipimpim Pak Emzalmi dan Pak Desri Ayunda, sepak bola yang ada di kota ini akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Mari kita berjuang bersama untuk mengharumkan sepak bola di kota ini," serunya. 

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Dedi Prima

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *