PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Wajah Mulai Berkerut, Cut Tari Justru Dipuji

Cut Tari.

Wajah Mulai Berkerut, Cut Tari Justru Dipuji
BENTENGSUMBAR. COM - Nama Cut Tari akhir-akhir ini memang jarang disebut-sebut, meskipun presenter sekaligus pesinetron ini tetap eksis di media sosial. Di usianya yang sudah memasuki 40, wajah Cut Tari memang masih terbilang sangat cantik.

Kepercayaan diri Cut Tari terhadap wajahnya, ia pamerkan melalui sebuah foto di akun Instagram @cuttaryofficial. Dalam foto yang diunggah Sabtu, 3 Maret 2018, itu, ia mengunggah foto wajahnya dari dekat.

Sambil tersenyum, Cut Tari terlihat memamerkan wajah tanpa riasan. Beberapa kerutan pun tampak di wajahnya. Meskipun begitu, ia tidak mempermasalahkan hal itu. Dirinya malah memberi motivasi tersendiri bagi wanita yang mulai memiliki kerutan di wajah.

"Kadang untuk perempuan dengan usia 40 ke atas mempunyai kerutan adalah hal yang kurang nyaman. padahal nyaman itu bukan dari adanya kerutan atau tidak, melainkan dari berdamainya dengan diri kita sendiri dan juga sekeliling kita," tulis Cut Tari dalam keterangan fotonya.

Menuliskan kalimat seperti itu, sebagian warganet pun mengaku setuju dengan apa yang diutarakan oleh Cut Tari. Mereka mengutarakannya dalam komentar foto tersebut.

"Sukaaaa captionnya dan selalu cantik ka @cuttaryofficial," ujar @iis_hasanah_fitriah. "Bener... ibarat nya itu yg tua itu pasti keriput, tapi yang muda belum tentu sampai tua. Lets enjoy life," tulis @rizkyagungyesiana.

Tak sampai di situ. Paras wajah Cut Tari dalam foto tersebut pun menuai pujian meskipun Tari mengakui dirinya sudah mulai berkerut.

"Cut Tari cantik banget sih!! Tetep cantik dari dulu Gadis Sampul! @cuttaryofficial," kata @royantims. "Kak ulii.. Masyaa Allah seumuran kita ini mah cantik tanpa filler dan botox ❤ @cuttaryofficial," ujar @fannyunie.

(Sumber: Liputan6.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *