PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Wan Khairuzzaman: Malaysia-Iran Punya Potensi Luas Kerjasama Ilmiah

Dekan UTM Azman Hashim International Business School (UTM-AHIBS) Prof. Dr Wan Khairuzzaman Wan Ismail.

Wan Khairuzzaman: Malaysia-Iran Punya Potensi Luas Kerjasama Ilmiah
BENTENGSUMBAR. COM - Dekan UTM Azman Hashim International Business School (UTM-AHIBS) Prof. Dr Wan Khairuzzaman Wan Ismail mengatakan, Malaysia dan Republik Islam Iran sebagai dua negara Muslim memiliki banyak kapasitas untuk kerja sama di berbagai sektor ilmu pengetahuan, pendidikan dan penelitian

Hal itu dikatakan Wan Khairuzzaman dalam wawancara dengan IRNA, Senin, 5 Maret 2018, setelah kunjungan ketiganya ke Iran. Ia menambahkan, UTM meyakini bahwa para mahasiswa Iran bisa menjalin kerja sama yang baik dengan universitas-universitas Malaysia dikarenakan mereka memiliki kecerdasan dan potensi yang tinggi.

Wan Khairuzzaman menjelaskan, dalam pertemuan-pertemuan saya dengan para dekan universitas dan perjabat Iran di Tehran terutama di sektor bisnis untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan, saya telah menjelaskan kontrak pelatihan bersama antara dua pusat yang terkait di Malaysia dan Iran, di mana langkah ini memperoleh sambutan dari pihak-pihak yang terlibat dialog di Iran.

Sebelumnya, sebuah delegasi ilmu pengetahuan dan pelatihan yang dipimpin oleh Prof. Dr Wan Khairuzzaman Wan Ismail berkunjung ke Iran untuk bertemu dengan sejumlah pemimpin universitas-universitas dan pusat pendidikan tinggi di negara itu guna memperluas kerjasama bilateral di bidang ilmu pengetahuan.

(Sumber: Parstoday.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *