PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Darah Politik Maidestal Hari Mahesa Mengalir dari Sang Ayah

Maidestal Hari Mahesa dan saudari perempuannya bersama sang ayah, Baharuddin R.

Darah Politik Maidestal Hari Mahesa Mengalir dari Sang Ayah
BAK kata bijak, buah jatuh tak jauh dari batangnya. Senada dengan karier politik Ketua DPC PPP Kota Padang, Maidestal Hari Mahesa yang akrab dipanggil Esa, juga titisan darah politik orang tuanya, Ayahanda Baharuddin.

Beratnya perjalanan politik Ayahanda Baharuddin, ditengah terpaan badai persoalan dan kerasnya panggung politik, juga dirasakan anaknya H. Esa.

Sukses Ayahanda Baharuddin ditengah perjuangan yang berat juga diikuti langkah politik H.Esa.

Ayahanda Baharuddin, bisa menjadi bupati di dua Kabupaten yang berbeda, Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, juga diiringi sukses H. Esa yang mampu menjadi anggota DPRD Kota Padang tiga priode.

Keberhasilan Ayahanda Baharuddin menjadi Ketua Partai, baik menjadi Ketua DPW PPP Sumbar dan sekarang menularkan langkah sukses menjadi Ketua PAN DPC Pasbar, juga diikuti H. Esa yang sekarang menjadi Ketua DPC PPP Kota Padang.

Diyakini sukses H. Esa akan berlanjut, bahkan bisa menyaingi sukses ayahnya. Usianya masih muda, pengalaman politik tak diragukan.

Kemampuan leadershipnya, diharapkan mampu membawa DPC PPP Kota Padang menuju tiga besar, termasuk tiga besar nasional.

Pilihannya untuk menuju di DPRD Sumbar, langkah maju dan makin mengibarkan langkah menuju kesuksesan.

Apalagi langkahnya itu, diikuti tekat pengurus DPC PPP, kader dan Bacaleg untuk bahu membahu menghantarkan H. Esa menuju DPRD Sumbar.

Bahkan, diusia mudanya itu, diyakini karier politiknya akan semakin menanjak akan mampu menjadi orang nomor satu di Kota Padang.

Apalagi doa Ayahanda, Baharuddin menyertai karier politik anaknya yang sangat dibanggakan untuk melanjutkan kesuksesannya. 

Ditulis Oleh: Novri Hendri, Pemimpin Redaksi Mingguan Investigasi

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *