Militer Yaman: UEA, Target Rudal Kami Berikutnya

Militer Yaman: UEA, Target Rudal Kami Berikutnya
BENTENGSUMBAR. COM - Militer Yaman mengumumkan, karena serangan terhadap sejumlah wilayah negara ini semakin gencar terutama dilakukan oleh pasukan Uni Emirat Arab, maka dalam waktu dekat ini, beberapa negara Arab termasuk UEA akan menjadi target serangan rudal Yaman.

Juru bicara militer Yaman, Brigjen Sharaf Ghalib Luqman, Selasa, 15 Mei 2018 malam kepada Sputnik mengatakan, dikarenakan serangan militer di beberapa wilayah Yaman mengalami peningkatan terutama oleh UEA, maka militer Yaman dan komite rakyat, dalam waktu dekat akan memprioritaskan serangan rudal balasan ke negara-negara agresor.

Brigjen Sharaf Ghalib Luqman menegaskan, pada tahap berikutnya kita akan menyaksikan peristiwa-peristiwa mengejutkan dan di luar dugaan di medan tempur. Militer Yaman akan menggunakan kekuatan artileri, menambah daya jangkau rudal balistik dan mengoperasikan drone, untuk memberikan pukulan telak kepada pasukan agresor.

Jubir militer Yaman menjelaskan, tidak lama lagi, jumlah wilayah target serangan rudal kami akan bertambah dan negara-negara baru termasuk UEA serta beberapa negara Arab Teluk Persia lainnya yang terlibat dalam agresi militer ke Yaman, selain Sudan, juga akan menjadi target rudal kami.

Serangan militer Arab Saudi ke Yaman dimulai sejak tiga tahun lalu dan gagal mematikan kebangkitan revolusi di negara itu, bahkan mendorong gerakan perlawanan rakyat jadi lebih kuat serta mampu memproduksi rudal-rudal balistik canggih dan drone, secara mandiri. 

(Sumber: parstoday.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »