Jubir PSI Sebut Fahri Hamzah Seperti Knalpot Motor

Jubir PSI Sebut Fahri Hamzah Seperti Knalpot Motor
BENTENGSUMBAR. COM -  Juru bicara PSI bidang kepemudaan, Dedek Prayudi atau yang akrab disapa Uki, menyatakan dukungannya kepada Densus 88 atas penangkapan terduga teroris di Universitas Riau. PSI percaya bahwa penggeledahan dan penangkapan tersebut sudah sesuai aturan yang berlaku.

"Kami mendukung upaya Densus 88 dalam melindungi rakyat Indonesia dari serangan terorisme. PSI meyakini Kepolisian sudah bertindak mengikuti SOP yang berlaku, termasuk mengantisipasi kemungkinan terburuk" katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin, 4 Juni 2018.

Proses penangkapan ini mengundang reaksi dari Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. Melalui cuitannya, Fahri mengecam penggeledahan di lingkungan kampus. Mengenai cuitan Wakil Ketua DPR tersebut, Uki enggan menanggapinya dengan serius.

"Kami pikir cuitan Pak Fahri tidak usah ditanggapi terlalu serius. Kalau Polisi melakukan penangkapan, beliau terkesan membela teroris. Kalau sampai terjadi pemboman, beliau seolah peduli korban. Mirip seperti knalpot motor 2 tak, berisik tapi miskin manfaat," canda Uki.

Lebih lanjut, Uki mengajak untuk seluruh rakyat Indonesia untuk peduli dengan isu terorisme dan meningkatkan kewaspadaan. Ia menganggap bahwa ketidakpedulian adalah celah bagi para teroris.

"Terorisme bukan hanya tanggung jawab aparat. Kami mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu menghadapi terorisme dengan cara lebih peduli terhadap lingkungan sekitar. Ketidakpedulian kita terhadap lingkungan sekitar adalah pintu masuk bagi teroris," tutup Uki.

(Sumber: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »