Happy Neldy Serahkan Bantuan Sound System untuk Surau Kajai

Happy Neldy Serahkan Bantuan Sound System untuk Surau Kajai
BENTENGSUMBAR. COM - Anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman, Happy Neldy menyerahkan bantuan sound system untuk Surau Kajai Kampung Ladang Nagari Balah Hilir Kecamatan Lubuk Alung Kabuapaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Senin, 9 Juli 2018.

Bantuan tersebut bersumber dari dana pokok-pokok pikiran (pokir) Happy Neldy selaku anggota dewan yang dianggarkan dalam APBD Kabupaten Padangpariaman. Bantuan itu berupa satu set sound system seharga Rp50 Juta.

"Alhamdulillah, pada acara halal bi halal sekaligus pembukaan wirid bulanan di surau ini, bantuan tersebut kita serahkan. Semoga bermanfaat," ungkapnya. 

Bantuan itu awalnya ketika ada warga masyarakat melalui pengurus surau menyampaikan kepada Happy Neldy agar sound system surau yang sudah tidak bagus lagi mendapat perhatian. 

"Alhamdulillah, Pak Happy Neldy dari Fraksi Partai Gerindra merespon usulan kami. Selama ini kami mengenal Pak Happy Neldy selalu dekat dengan rakyat, makanya kami berani mengusulkan," ujar Danil, salah seorang pengurus Surau Kajai. 

Dikatakan Danil, bantuan seperti ini sangat berguna bagi keperluan sarana dan prasarana surau untuk menunjang aktivitas kegiatan di surau, terutama untuk panggilan azan sebagai tanda waktu salat masuk. 

"Kami berterimakasih kepada Pak Happy Neldy. Alhamdulillah berguna sekali, dan terima kasih karena ini bisa menjadi aset kami di surau. Sekarang merdunya suara azan sudah bergema ke seluruh kampung," ungkapnya gembira.

Editor: Zamri Yahya, SHI
Laporan: Irfan Uncu

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »