Kylie Jenner, Wanita Muda Terkaya Dunia

Kylie Jenner, Wanita Muda Terkaya Dunia
BENTENGSUMBAR. COM - Forbes baru saja merilis daftar wanita terkaya di Amerika untuk 2018. Dua bersaudara Kim Kardashian dan Kylie Jenner pertama kalinya masuk. Kylie bahkan menorehkan prestasi ganda karena tercatat sebagai wanita termuda yang ada dalam daftar 60 wanita paling tajir.

Umur baru 20 tahun, Kylie sudah menjadi miliuner berkat kesuksesan bisnis yang ia jalankan. Ibu satu anak tersebut telah memiliki lini bisnis kosmetik, aplikasi, serta busana. Kylie berhasil meraup kekayaan mencapai 900 juta dolar AS. 

Forbes menyebut Kylie secara radikal telah mengubah lanskap bisnis, budaya, dan politik sebagai role model. Kim, masih kalah kaya dari adiknya dan hanya nangkring di peringkat 54. Pundi-pundi uang istri Kanye West itu bersumber dari serial televisi, mobile gaming, dan lini kosmetik KKW Beauty. Total kekayaan mencapai 350 juta dolar AS. 

Nampaknya, tahun ini adalah tahun pengusaha kosmetik. Karena, dari tujuh pendatang baru di daftar, empat di antaranya sukses berkat bisnis kecantikan termasuk Kylie dan Kim. Dua nama lainnya yang sukses dari industri kosmetik adalah Anastasia Soare dan Huda Kattan.

(Sumber: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »