Nasrul Abit Hadiri Rakorsus Pramuka se Indonesia

Nasrul Abit Hadiri Rakorsus Pramuka se Indonesia
BENTENGSUMBAR. COM - Selaku Ka. Kwarda Pramuka Sumatera Barat, Wakil Gubernur Nasrul Abit menghadiri Rapat Koordinasi Khsusus (Rakorsus) Ka. Kwarnas dan Ka. Kwarda Pramuka se Indonesia, Jumat, 20 Juli 2018, bertempat di Hotel Century Park Jakarta.

Rapat tersebut dibuka oleh Ka. Kwarnas Adhyaksa Dault, dan juga dihadiri oleh Kepala BNN Komjen Pol. Heru Winarko, Beberapa Deputi dari BNN dan Ka. Kwarda se Indonesia.

Dalam kegiatan Rakorsus Pramuka kali ini, Kepala BNN Komjen Pol. Heru Winarko menyampaikan data-data terkait mekanisme peredaran dan jalur masuk narkoba ke Indonesia.

"Banyak hal yang dijabarkan, dapat saya simpulkan dari paparan beliau tersebut bahwa narkoba merupakan ancaman yang luar biasa bagi negara kita, mereka begitu massif dengan dukungan strategi penyeludupan yang terorganisir. Untuk itu mari kita bulatkan tekad untuk bersama-sama memberantas narkoba mulai dari sekarang," ujarnya.

Kepala BNN Komjen Pol. Heru Winarko juga menyematkan PIN beserta sertifikat Relawan Anti Narkoba kepada Ka. Kwarda se Indonesia, termasuk kepada Wagub Nasrul Abit. 

"Insyaallah, dengan atau tanpa PIN Relawan Anti Narkoba, kami Kwarda dan Kwarcab se Sumatera Barat siap sebagai garda terdepan dalam pemberantasan narkoba di Indonesia. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNN Komjen Pol. Heru Winarko atas kepercayaannya menunjuk kami sebagai Relawan Anti Narkoba," ungkapnya.

Editor: Zamri Yahya, SHI
Laporan: Zardi Syahrir

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »