TGB Siap Mundur dari Demokrat demi Jokowi

TGB Siap Mundur dari Demokrat demi Jokowi
BENTENGSUMBAR. COM - Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi siap hengkang dari partai demi mendukung Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019. Dia tak ingin mengubah sikap. 

"Saya tetap pada posisi saya, keputusan saya untuk mendukung Bapak Jokowi. Kalau ada risiko atas pilihan itu, ya saya akan hadapi," kata TGB di Jalan Proklamasi Nomor 53, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Demokrat sempat menyatakan akan memberikan sanksi kepada TGB yang dianggap melanggar aturan partai. TGB dinilai mendahului partai terkait deklarasi dukungan kepada calon presiden di 2019. 

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu mengaku Sekretaris Majelis Tinggi Demokrat Amir Syamsuddin sudah menyampaikan ancaman sanksi kepadanya. Sanksi dibahas Majelis Tinggi Demokrat tanpa mengundang TGB.

TGB meyakini pernyataan Amir sebagai perwakilan pimpinan Partai Demokrat. Ia pun enggan menggubris pernyataan dari tokoh Demokrat lain terkait sanksi kepadanya.

"Kalau ada pernyataan dari pimpinan partai yang lain, yang bertentangan dengan apa yang disampaikan Pak Amir Syamsuddin kepada saya, ya jangan ditanyakan kepada saya.  Ditanya kepada yang mengeluarkan statement," pungkas dia.

(Sumber: metrotvnews.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »