Ducati Optimis Lampaui Honda

Ducati Optimis Lampaui Honda
BENTENGSUMBAR. COM - Tim Ducati sangat yakin bisa mengalahkan Honda. Hasil balapan MotoGP Ceko menjadi barometernya.

General Manager Ducati Corse, Luigi 'Gigi' Dall'Igna mengaku, finisnya Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo di MotoGP Ceko di urutan 1-2 membuatnya makin percaya diri menjalani sisa musim ini. Bahkan, Direktur teknis Aprilia Racing ini pun punya target membekuk Honda dalam jumlah kemenangan. 

Dalam balapan tersebut, Dovizioso dan Lorenzo tampil mendominasi, mengasapi rider Repsol Honda sekaligus pemimpin klasemen pebalap saat ini, Marc Marquez. Meski demikian, Luigi tak mau berpuas diri atas hasil ini, dan yakin Desmosedici harus lebih gahar lagi di sisa musim. 

"Kami puas atas hasil balapan di Ceko, tapi kami tak boleh berhenti di situ. Honda masih begitu dekat dengan kami. Tugas kami masih menumpuk," kata Luigi kepada GPOne. 

Marquez satu-satunya rider Honda yang mampu meraih kemenangan, dengan koleksi lima kemenangan. Tapi, Dall'Igna optimis bisa merampasnya memalui kedua ridernya. Sejauh ini, Dovizioso dan Lorenzo masing-masing telah mengoleksi dua kemenangan. 

"Bersama Jorge dan Dovi, kami ingin meraih kemenan­gan sebanyak mungkin. Meraih lebih banyak kemenangan ketimbang rider yang akan memenangkan gelar? Jelas bakal sangat memuaskan," kata Luigi. 

Hasil di MotoGP Ceko juga membuat Luigi lega karena cekcok antara Dovizioso dan Lorenzo sebelum pekan balap telah berlalu. Luigi mengaku sama sekali tak menyesali kepu­tusannya menandemkan keduanya di dua musim terakhir, dan justru menyesali kepergian Lorenzo ke Repsol Honda. 

(Sumber: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »