Real Madrid Tawar Miralem Pjanic Rp900 Miliar, Begini Respon Juventus

Real Madrid Tawar Miralem Pjanic Rp900 Miliar, Begini Respon Juventus
BENTENGSUMBAR. COM - Real Madrid memburu playmaker Juventus, Miralem Pjanic. Los Blancos kabarnya sudah mengajukan tawaran resmi senilai 60 juta euro atau sekitar Rp900 miliar.

Kubu Real Madrid masih ‘terguncang’ setelah kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus bulan lalu. Perburuan pemain pun terus dilakukan.

Tak hanya fokus mencari striker pengganti Ronaldo, mereka juga mengincar tambahan amunisi di lini tengah.

Sampai saat ini, hingga dua minggu menjelang jendela transfer musim panas ditutup, Madrid tak kunjung mendapatkan pemaib bintang yang diplot sebagai pengganti Ronaldo.

Pelatih anyar El Real, Julen Lopetegui sepertinya hanya akan mengandalkan pemain yang ada sekarang.

Memiliki pemain sekelas Isco dan Marco Asensio, tawaran untuk Pjanic pun jadi pertanyaan. Sebab komposisi skuat Madrid untuk posisi gelandang sebenarnya sudah gemuk. Selain dua nama di atas, masih ada Luka Modric dan Toni Kroos.

Bahkan baru-baru ini mereka melepas Mateo Kovacic ke Chelsea dengan status pinjaman.

Pjanic, 28 tahun, memang memiliki kemampuan membantu pertahanan dan mendikte permainan dan punya dribel bagus. Hal yang diyakini jadi alasan utama Madrid mengejar pemain Timnas Bosnia-Herzegovina itu.

Tapi Calciomercato menyebut tawaran 60 juta tersebut langsung ditolak Juventus.

Dengan penolakan dari juara Serie A itu, menarik ditunggu apakah Madrid akan meningkatkan tawarannya atau tidak. Sebab akan lebih bijaksana jika mereka fokus mencari pengganti Ronaldo, dengan nama Timo Werner kini mencuat sebagai kandidat.

(Sumber: pojoksatu.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »