TGB: Untuk Keberlanjutan Kemaslahatan Kita Semua, Jokowi Harus Menuntaskan di Periode Kedua

TGB: Untuk Keberlanjutan Kemaslahatan Kita Semua, Jokowi Harus Menuntaskan di Periode Kedua
BENTENGSUMBAR. COM - Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi memastikan dirinya tetap konsisten mendukung pencalonan Jokowi yang berduet dengan Kiai Maruf Amin dalam Pilpres kali ini.

Ia memastikan akan membantu untuk menang di Provinsi NTB.

"Enggak ada tawar-tawarin apa, tapi komitmen saya seperti yang saya sampaikan, bahwa untuk keberlanjutan kemaslahatan kita semua, ya menurut saya Bapak Jokowi harus menuntaskan di periode kedua," ujar TGB di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018.

Saat kontestasi Pilpres 2014, TGB merupakan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan mampu memenangkan mereka di NTB dengan memperoleh suara 1.844.178 atau 72,45 persen.

Sedangkan Jokowi-Jusuf Kalla waktu itu, hanya mendulang suara 701.238 atau 27,54 persen.

Keputusan Jokowi menggandeng Ma'ruf Amin pun diapresiasi oleh TGB, dimana dirinya melihat sosok Ketua MUI itu merupakan orang yang tepat.

"Guru saya (Maruf Amin), kalau guru, ya murid pasti berbakti, berkhidmat pada gurunya," ucap TGB.

TGB pun mencontohkan keberhasilan Jokowi dalam membangun infrastruktur di NTB, sehingga patut masyarakat di sana mendukung Jokowi-Ma'ruf untuk melanjutkan program-program pemerintah menjadi dua periode. 

"Di NTB itu bisa agak cepat menangani tanggap darurat, karena infrastruktur di NTB itu diguncang dengan 7,0 SR relatif kuat, kenapa kuat karena dalam 10 tahun terakhir kita menyiapkan infrastruktur transportasi yang kokoh," papar TGB.

(Sumber: tribunnews.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »