Aura Kasih Liburan Ditemani Sama Sapi

Aura Kasih Liburan Ditemani Sama Sapi
BENTENGSUMBAR. COM - Aura kasih kembali berlibur. Ia sedang menjelajahi Hong Kong. Segala kegiatan ia kabarkan melalui Instagram. Salah satunya, Aura berkunjung ke Ngong Ping Village.

Pelantun Mari Bercinta dan Temani Di­riku ini mengenakan setelan baju berwarna oranye dan celana ketat berwarna hitam. Ia menyematkan kacamata di kepala bak bando. Tak lupa, Aura berpose candid bak model dengan menolehkan sedikit badan­nya. Akan tetapi, bukannya berfokus pada foto cantik Aura, para warganet justru dibuat salah fokus pada sosok lain. 

Meski terlihat berasitektur modern, ternyata masih ada sapi yang berkeliaran di sana. Ya, dalam foto Aura tersebut, tampak seekor sapi sedang berjalan di sampingnya. Warganet tak menyangka bekas pacar Glenn Fredly ini jalan-jalan bareng sapi. 

Selain cakap ayu, Aura disebut body goals. Pemain film Surat Kecil untuk Tuhan ini pun berpose di depan cermin kemudian membidik pantulan dirinya. 

Jomblowati berusia 31 tahun ini men­genakan busana atas motif garis model tanpa lengan yang dipadukan dengan celana hitam ketat. Aura juga memadukan gayanya dengan sepatu sport putih. 

"Selfie tidak tahu malu," kata Aura dalam bahasa Inggris.

Sontak, unggahan foto itu banjir pujian. Bahkan komika Uus dan presenter Robby Purba turut memberikan ko­mentar. "Bahaya si Teteh," komentar Uus. "Neng... (emoji cinta)," sahut Robby. "Mantap bodynya Mbak Aura, macam gitar Spanyol," tulis akun @enjisko. 

(Sumber: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »