Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias Siap Dibully

Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias Siap Dibully
BENTENGSUMBAR. COM - Agaknya klaim kubu Prabowo-Sandiaga Uno jika Sumatera Barat merupakan basis mereka sudah tidak lagi beralasan. Pasalnya, kepala daerah, baik itu bupati maupun walikota di Sumatera Barat ramai-ramai menyatakan dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Bahkan mereka siap menerima resiko terhadap langkah yang mereka ambil mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Termasuk resiko dibully di media sosial. Jangankan kepala daerah, rakyat badarai saja yang menyatakan dukungan terang-terangan kepada Jokowi-Ma'ruf, terancam dibully dan dianggap bukan orang Sumatera Barat atau malah dituduh Malin Kundang. 

Salah satu kepala daerah yang menyatakan dukungan kepada Jokowi dan Ma'ruf Amin adalah Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatis. Bahkan ia mengaku siap dibully di media sosial karena dukungannya itu. 

"Biasa saja, saya siap dibully, sekarang saja sudah dibully demi kepentingan rakyat dan ini kan demokrasi, setiap orang punya pilihan," ujarnya.

Ia menyebut, ada 12 kepala daerah di Sumatera Barat yang sejalan dengan sikapnya, mendukung pasangan calon presiden Joko Widodo dan Maruf Amin di Pemilihan Presiden 2019 mendatang. 

Ia mengatakan, pernyataan dukungan pada petahan itu disampaikannya sebagai bentuk terima kasih terhadap Joko Widodo. Sebab sejauh ini, Kota Bukittinggi terbantu sekali dengan program yang dikucurkan oleh pemerintah pusat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah banyak membantu selama ini, selaku Kepala Daerah saya merasakan betul hal ini. Hingga sekarang dia adalah Pemerintahan yang sah dan juga atasan saya selaku Kepala Daerah," katanya, sebagaimana dilansir klikpositif.com, Rabu 19 September 2018.

(ibnu)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »