Millane Fernandez, Casing Cewek Jiwa Lelaki

Millane Fernandez, Casing Cewek Jiwa Lelaki
BENTENGSUMBAR. COM - Bertubuh tinggi dan seksi, Millane Fernandez sungguh sedap dipandang. Namun siapa sangka, tampilan jomblowati 32 tahun ini berbeda dengan di dalam tubuhnya.

"Dulu aku suka main bola, casing saja feminin, tapi jiwanya sangat pria. Jadi goalkeeper, sempat ke toilet, balik lagi, lupa pakai sarung tangan. Jadi, pas nahan bola, kena dua jari dan patah," cerita Millane saat dijumpai. 

Tak sampai di situ, bintang film Rudy Habibie dan Belok Kanan Barcelona ini pernah mengalami cedera yang lain. Maklum, jiwa tomboi ada sejak dirinya masih kecil. Finalis VJ Hunt 2006 ini memang menyukai hal-hal yang berbau lelaki. 

"Jatuh pas main skateboard, sampai memar biru. Pernah jatuh dari pohon, hidungnya patah umur tujuh tahun," bilang Millane. 

"Nggak kapok lah, memang sudah jiwanya begitu. Aku cewek satu-satunya dan punya dua kakak cowok," lanjut adiknya aktor Nino Fer­nandez ini. 

Beruntung, orang tua tak marah ia tomboi. Pelantun You Broke My Heart ini dibebaskan melakukan segala hal yang diinginkan. 

"Orang tua nggak pernah larang, apapun itu aku eksplor dan belajar. Selalu aku ingin tahu, jadi membebaskan. Tapi hal-hal aku jatuh gitu, itu mereka nggak tahu, mereka nggak tahu aku naik pohon," tandas Millane. 

(Sumber: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »