Komentari Pernyataan Amien Rais, Fahri Hamzah Minta Polri Tak Lagi Seret Pihak Lain dalam Kasus Hoax Ratna Sarumpaet

Fahri Hamzah Minta Polri Tak Lagi Seret Pihak Lain dalam Kasus Hoax Ratna Sarumpaet
BENTENGSUMBAR. COM - Politikus Fahri Hamzah ikut mengomentari pernyataan Amien Rais yang menilai pemanggilannya sebagai saksi kasus hoax Ratna Sarumpaet janggal. Fahri meminta polisi tak lagi memperpanjang kasus itu. 

"Sudahlah Polri, enough it's enough. Stop lah ini," ujar Fahri di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu, 10 Oktober 2018. 

"Akan makin janggal, sudahlah ya kan. Jadi jangan bikin sandiwara beginian. Rakyat ni sudah pintar juga ya cukuplah," imbuhnya. 

Fahri mengatakan kasus hoax tersebut merupakan urusan pribadi Ratna Sarumpaet. Dia meminta Polri untuk tak lagi menyeret pihak lain dalam kasus eks Jurkamnas Prabowo-Sandi itu. 

"Saya udah periksa semuanya, saya sudah cek semuanya, nggak ada ini. Itu urusan pribadinya Ratna Sarumpaet. Dia sudah ngaku dia minta begitu, jangan dikembangkan lagi, nanti keliatan salahnya malu nanti," katanya.

"Ngapain ngelayanin orang-orang yang itu melapor-lapor. Saya lihat orang itu nggak benar itu orang-orangnya itu," sambung Fahri. 

Amien Rais sebelumnya mempermasalahkan surat panggilan ke dirinya sebagai saksi. Amien mempertanyakan surat panggilan tanggal 2 Oktober yang dilayangkan ke dirinya, sedangkan Ratna Sarumpaet ditangkap pada 4 Oktober. 

Polisi kemudian menjawab bahwa pemanggilan Amien sudah sesuai prosedur. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan pada tanggal 2 Oktober, pihaknya sudah menerima laporan polisi terkait dugaan hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. 

(Sumber: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »