Medina Asah Kreativitas Anak di Padang

Medina Asah Kreativitas Anak di Padang
BENTENGSUMBAR. COM - Medina, merek foodware berbahan plastik yang memiliki sertifikat halal dari MUI bekerjasama dengan Nurasiah, reseller Dusdusan.com dari Padang, mengadakan kegiatan lomba mewarnai tingkat TK, serta edukasi penggunaan produk plastik halal di salah satu taman kanak-kanak di kota Padang. 

Kegiatan ini diiikuti oleh ratusan siswa-siswi TK dari Padang dan sekitarnya yang bertujuan untuk mengembangkan dan mengapresiasi kreativitas anak dan juga sosialisasi kepada orangtua pendamping peserta lomba mengenai pentingnya penggunaan produk plastik halal di lingkungan keluarga.

Menurut psikolog asal Amerika Carl Rogers dalam teori Rogers, keterbukaan terhadap pengalaman merupakan salah satu ciri dari orang kreatif. Dengan pemberian ragam aktifitas maka dapat turut merangsang sisi kreatif anak. Tumbuh kembang anak melalui beragam aktivitas dapat melatih panca indera, kemampuan motorik, serta kemampuan berpikir anak.

“Kami harap kegiatan ini dapat membantu anak mencari serta mengembangkan bakat dan minatnya, sekaligus mengembangkan berbagai kemampuan penting seperti motorik dan kreatifitas pada anak,” ujar Tati Mulyati selaku Head of Sales Medina.

Sebagai wilayah dengan mayoritas penduduk muslim, masyarakat Indonesia mementingkan unsur halal dalam aspek kesehariannya. Namun, tidak semua masyarakat mengetahui tentang unsur halal dalam hal penggunaan produk rumah tangga. 

Sebagai bentuk tanggung jawab Medina kepada masyarakat khususnya untuk masyarakat Padang, melalui kegiatan ini Medina memberikan edukasi kepada masyarakat seputar mengapa produk foodware harus halal.

“Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk kebutuhan keluarganya, terutama bila berhubungan dengan kesehatan dan keamanan, tanpa terkecuali dalam konsumsi makanan dan minuman harus  bergizi, aman, dan halal,” lanjut Tati.

Medina merupakan merek foodware halal pertama di Indonesia yang telah resmi mengantongi Sertifikat Grade A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah terbukti sebagai foodware yang aman bagi kehidupan. Tak hanya unggul karena material plastik yang digunakan sudah terbukti FDA Material Approved yang artinya aman berkontak dengan makanan dan tidak menimbulkan racun, seluruh produk Medina juga terbukti terbebas dari zat kimia sintetis (BPA Free) yang dapat membahayakan kesehatan. 

Jaminan kehalalan produk Medina meliputi pemilihan bahan baku, proses produksi, hingga distribusinya. Selain itu, seluruh produk Medina memiliki garansi seumur hidup. Medina menunjuk Dusdusan.com sebagai distributor tunggal pemasaran produk. Seluruh koleksi Medina dapat dilihat di www.inspirasimedina.com dan juga dijual di www.dusdusan.com. 

Editor: Zamri Yahya, SHI
Laporan: Imar Cindrarini

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »