Wagub Nasrul Abut: Masyarakat dan Anak-anak Jangan Takut Tinggal di Desa

Wagub Nasrul Abut: Masyarakat dan Anak-anak Jangan Takut Tinggal di Desa
BENTENGSUMBAR. COM - Masyarakat dan anak-anak jangan pernah takut tinggal di desa dan nagari yang ada di Sumatera Barat. "Walau kita tahu Sumatera Barat daerah rawan bencana, masyarakat dan generasi muda mesti siap bangun nagari untuk kehidupan yang lebih baik dari hari ini," ujarnya. 

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Nasrul Abit di hadapan anak-anak Lubuak Gobing dan masyarakat di sela-sela kunjungan kerjanya meninjau kondisi pasca bencana banjir bandang di Pasaman Barat,  Sabtu, 20 Oktober 2018.

Dikatakannya, anak-anak di nagari jangan pernah ragu atau khawartir tidak jadi siapa-siapa.  Belajarlah dengan rajin,  jujur dan jalankan ibadah agama dengan baik dan benar. 

"Anak-anakku, hormati guru, orang tua yakinlah suatu saat jika rajin dan terus berlajar akan dapat juga menjadi presiden,  pejabat negara dan menjadi orang-orang sukses nantinya," ajaknya. 

Sudah banyak kisah, kata wagub, orang-orang besar di dunia itu berasal dari daerah tertinggal seperti yang anak-anak alami saat ini. "Kuatkan hati, kuatkan iman dan takwa,  jadilah yang terbaik untuk negeri tercinta Indonesia," seru Wagub Nasrul Abit yang disambut semangat oleh anak-anak Lubuka Gobing Pasaman Barat.

Editor: Zamri Yahya, SHI
Laporan: Zardi Syahrir

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »