DPRD Padang

PADANG

SUMBAR

Latif

Ashanty Komentari Kinerja Jokowi, Caleg PPP Kasih Jempol

          Ashanty Komentari Kinerja Jokowi, Caleg PPP Kasih Jempol
Ashanty rupanya mengakui kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye
Ashanty Komentari Kinerja Jokowi, Caleg PPP Kasih Jempol
BENTENGSUMBAR. COM -  Ashanty rupanya mengakui kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu diungkap Ashanty di kolom komentar sebuah portal berita.

"ashanty_ash maaf mau sedikit cerita, sy takut kalian comment yg nantinya menjadi fitnah.. dulu sy pribadi bukan pendukung pak Jokowi. Setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau.. sy rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pada kalian, bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling ke daerah2 yg jauh dr pelosok. Mrk baru skrg mendapatkan listrik, bisa mendapatkan air bersih, pendidikan yg baik, memang pemerataan dilakukan di daerah2 yg mungkin masih sangat2 belum terjamah sebelumnya," tulis Ashanty.

Menurut Ashanty,  pembangunan saat ini sudah merata, khususnya di daerah pinggiran.

"Infrastruktur dibangun di mana2 dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan. Tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahannya.. Jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti... Kita semua punya harapan yg sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur.. Aminn..@jokowi," lanjut Ashanty.

Tulisan Ashanty rupanya ditanggapi oleh politisi PPP  Teddy Yulianto. Caleg DPRD DKI ini menilai komentar Ashanty menyejukkan masyarakat.

"Meski notabenenya bukan pendukung Jokowi, dia tetap memberikan penilaian terhadap kinerja jokowi secara objektif. Saya kasih jempol untuk Ashanty," kata Teddy, Jumat, 30 November 2018.

Teddy berharap apa yang dikatakan Ashanty dapat memberikan kesejukan dan pencerahan di masyarakat, khususnya dalam kehidupan berdemokrasi.

"Silakan mendukung salah satu calon, itu hak berdemokrasi setiap warga negara yang dijamin oleh konstitusi. Tapi, jangan menghalalkan segala cara, mengkafir-kafirkan orang yang beda pilihan. Dalam Islam tidak diajarkan seperti itu," ujarnya.

(Sumbar: jpnn.com)
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *