Diajak Makan Siang Rp 50 Juta dan Ditawari Range Rover, Ria Winata Tolak Keras

Diajak Makan Siang Rp 50 Juta dan Ditawari Range Rover, Ria Winata Tolak Keras
BENTENGSUMBAR. COM - Ria Winata kini diulik-ulik soal tawaran dari pria oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Ria pun tak menampik kerap diajak hal-hal yang tak masuk akal. Si DJ itu mengaku pernah diajak makan siang bernilai Rp 50 juta oleh pria hidung belang.

"Kalau kita ngomongin berduit sering banget kalau nge-DJ habis perform nge-DJ ada tuh manajer saya juga. Dia suka bilang bisa nggak besok Ria makan siang sama saya Rp 50 juta. Waktu itu tapi saya tolak," ujar Ria Winata dalam tayangan Hotman Paris Show, saat dikutip detikHOT, Jumat, 23 November 2018.

Bukan cuma itu, Ria juga pernah ditembak oleh pengusaha yang mengiming-iminginya mobil mewah. Namun, dia enggan menerima karena satu dan lain hal.

"Tapi dulu ada yang menawarkan bahwa ada sih pengusaha terus mau nggak pacaran sama saya kita dinner dan nanti mau dibeliin Range Rover gitu. Kalau single saya pepet, kalau sudah punya orang saya menjauh," tuturnya.

Ria Winata yang masih sendiri ini tak mementingkan seberapa besar penawaran yang diberikan oleh pria. Dia lebih suka menyukai penjajakan dulu ketimbang langsung diminta jadi pacar.

"Penawaran lebih gede gitu bukan berarti saya mau. Cuma kita mau kan penjajakan dulu pacaran baru nikah. Tapi kalau tiba-tiba diajak ke ranjang kan nggak bisa. Ada prosesnya," tandasnya.

(Sumber: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »