PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Golkar: Jokowi Pastikan Sembako Murah Bukan Menakut-nakuti Harga Mahal

          Golkar: Jokowi Pastikan Sembako Murah Bukan Menakut-nakuti Harga Mahal
Jokowi saat memantau harga kebutuhan pokok di pasar tradisional Sidoharjo di Kecamatan Lamongan.
Golkar: Jokowi Pastikan Sembako Murah Bukan Menakut-nakuti Harga Mahal
BENTENGSUMBAR. COM - Menurut juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf), Ace Hasan Syadzily, aksi blusukan yang dilakukan calon petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke pasar untuk memastikan harga kebutuhan pokok dan membaiknya ekonomi.

"Pak Jokowi turun ke pasar hanya ingin menjangkau kebutuhan harga sembako dengan murah," katanya kepada wartawan di Komplek Parlemen, Jakarta, Senin, 26 November 2018.

Politisi Partai Golkar itu mengatakan, aksi blusukan merupakan bagian komitmen Jokowi untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. 

"Bukan sebaliknya datang ke pasar, tanya-tanya ke pedagang kemudian malah menakut-nakuti harga mahal. Padahal beli juga tidak,' ujar Ace.

Golkar pun menyarankan agar pasangan capres tidak lagi menggunakan narasi-narasi yang hanya menebar ketakutan bagi publik.

"Apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf ingin perekonomian kita lebih baik dan tidak menampilkan pertanyaan-pertanyaan yang bisa menimbulkan kontroversi di masyarakat," demikian Ace.

(rmol)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *