Golkar: Jokowi Pastikan Sembako Murah Bukan Menakut-nakuti Harga Mahal

Golkar: Jokowi Pastikan Sembako Murah Bukan Menakut-nakuti Harga Mahal
BENTENGSUMBAR. COM - Menurut juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf), Ace Hasan Syadzily, aksi blusukan yang dilakukan calon petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke pasar untuk memastikan harga kebutuhan pokok dan membaiknya ekonomi.

"Pak Jokowi turun ke pasar hanya ingin menjangkau kebutuhan harga sembako dengan murah," katanya kepada wartawan di Komplek Parlemen, Jakarta, Senin, 26 November 2018.

Politisi Partai Golkar itu mengatakan, aksi blusukan merupakan bagian komitmen Jokowi untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. 

"Bukan sebaliknya datang ke pasar, tanya-tanya ke pedagang kemudian malah menakut-nakuti harga mahal. Padahal beli juga tidak,' ujar Ace.

Golkar pun menyarankan agar pasangan capres tidak lagi menggunakan narasi-narasi yang hanya menebar ketakutan bagi publik.

"Apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf ingin perekonomian kita lebih baik dan tidak menampilkan pertanyaan-pertanyaan yang bisa menimbulkan kontroversi di masyarakat," demikian Ace.

(rmol)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »