DPRD Padang

PADANG

SUMBAR

Latif

Prabowo Mengejar Jokowi di Survei, Ini Kata Erick Thohir

          Prabowo Mengejar Jokowi di Survei, Ini Kata Erick Thohir
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir bersama Cawapres Ma'ruf Amin.
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye
Prabowo Mengejar Jokowi di Survei, Ini Kata Erick Thohir
BENTENGSUMBAR. COM - Elektabilitas Capres petahana Jokowi mulai terkejar oleh penantang Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Dari hasil survei Median terbaru, selisih keduanya tinggal terpaut 12,2 persen saja.

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengatakan, ia masih optimis walau elektabilitas belum aman bagi jagoannya.

"Nggak juga. Kita melihat, kita yakin apa yang dikerjakan ini sudah baik, kita akan pertahankan ya, dan ini masih lima bulan ke depan ya," kata Erick di Koffee Konco, Jakarta Selatan, Selasa, 27 November 2018.

Menurutnya, naik turunnya suara adalah hal biasa. Hal ini layaknya harga sembako yang juga selalu naik dan turun.

Jokowi pun dinilainya tetap fokus bekerja untuk memajukan Indonesia, apapun hasil survei yang ada.

"Yang pasti, sekarang saya yakini beliau tetap fokus kerja. Bagaimana kemarin contohnya ketika beliau mengunjungi Lampung, bagaimana beliau melihat bahwa bandara di Lampung itu sekarang sudah bisa menjadi internasional," kata Erick menjelaskan.

"Ini bagus, bagaimana jalan-jaln tol di Lampung, di Palembang, segera akan diselesaikan untuk tahun ini dan tahun depan supaya ada peningkatan daripada ekonomi juga sekitarnya," lanjutnya.

Sebelumnya, Median menyebutkan selisih kedua calon sebesar 12,2 persen, dengan ektabilitas Jokowi-Ma'ruf sebesar 47,7 persen dan Prabowo-Sandi 35,5 persen.

Sementara LSI Denny JA menyatakan, selisih dari kedua pasangan tersebut mencapai 22 persen. Yaitu, dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf sebesar 53,2 persen, dan Prabowo Sandiaga Sebesar 31,2 persen.

(merdeka)
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *