Selain Gemar Salad, Margot Robbie Juga Suka Es Krim dan Cake

Selain Gemar Salad, Margot Robbie Juga Suka Es Krim dan Cake
BENTENGSUMBAR. COM - Aktris cantik Margot Robbie punya bentuk tubuh yang indah, ternyata ia gemar makan salad. Meski begitu Margot juga tidak bisa menolak es krim dan cake manis.

Margot Elise Robbie merupakan aktris asal Australia, yang namanya terkenal lewat perannya sebagai Harley Quinn di film Suicide Squad. Ia juga sukses membintangi film 'I, Tonya'.

Wanita cantik berusia 28 tahun ini gemar dengan makanan manis, rangkaian afternoon tea ditemani aneka cake, buah, hingga salad segar menjadi pilihannya di sore hari. 

Hidangan salad sayur segar, jadi menu makan siang sehat yang dipilih Margot untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. 

Berlibur dari rutinitas yang padat, Margot memamerkan pose imutnya saat menikmati segelas champagne dingin. 

Minuman dingin jadi cara Margot untuk mengatasi sengatan matahari di musim panas.

Sempat beradu akting dengan aktor senior Leonardo DiCaprio di The Wolf of Wall Street. Margot tunjukan sisi elegan di adegan makan malam bersama Leo.

Selain itu, saat jalan-jalan di tengah terik matahari, Margot tak mungkin melewatkan kesempatan untuk menikmati es krim dengan cone renyah.

Margot tak hanya cantik dan jago akting, tapi dia juga perduli dengan sekitar. Ia sempat berkunjung ke Filipina, untuk membantu kehidupan di sana, sambil belajar masak di dapur umum. Keren ya?

(detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »