Seruan Habib Rizieq Untuk Ikut Reuni 212

Seruan Habib Rizieq Untuk Ikut Reuni 212
BENTENGSUMBAR. COM -  Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyerukan pengikutnya untuk bisa hadir dalam reuni 212 yang digelar pada 2 Desember nanti.

Menurut dia, reuni itu bukan sekadar berkumpul bersama, melainkan mengenang perjuangan pada dua tahun silam dalam menegakkan keadilan.

“Segenap umat Islam dan seluruh bangsa Indonesia yang saya cintai, saya serukan untuk hadir pada acara reuni akbar mujahid 212 di Monas, Jakarta, yang juga merupakan reuni akbar pejuang 212 dari seluruh elemen bangsa Indonesia,” seru Habib Rizieq dalam video yang diunggah di YouTube, Jumat, 30 November 2018.

Dia yang kini berada di Arab Saudi itu mengatakan, reuni 212 adalah momentum kebangkitan umat Islam dan rakyat Indonesia untuk menuju perubahan ke arah lebih baik.

“Gerakkan semua keluarga, kerabat, sahabat, jemaah, dan masyarakat untuk hadir dalam reuni akbar 212. Ayo hadiri reuni akbar 212 dengan niat dan ikhlas yang tulus untuk bela agama dan negara,” ujar dia.

Dia pun berharap, aksi itu jangan sampai dirusak oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab. “Kepada segenap laskar dan pendekar jawara dan sakera wajib waspada dan siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tegas dia.

Kemudian, untuk para peserta reuni diminta saling membantu dan jangan mudah terprovokasi.

“Jangan ganggu orang lain, jangan rusak taman dan tanaman, jangan buang sampah sembarangan, dan jangan berkata kasar maupun kotor. Hormati aparat keamanan, jaga para habib, ulama, perbanyak zikir, dan selawat,” tandas dia.

(Sumbar: jpnn.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »