Tak Biasa dan Bukan Makeup, Ini Dia Tips Cantik ala Titi Kamal!

Tak Biasa dan Bukan Makeup, Ini Dia Tips Cantik ala Titi Kamal!
BENTENGSUMBAR. COM - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Titi Kamal. Sosoknya kerap menghiasi layar kaca Indonesia.

Mulai dari sinetron, film layar lebar, hingga iklan produk kecantikan. Kecantikan wajah istri dari Christian Sugiono tentu banyak memikat tak hanya laki-laki tapi juga dikagumi perempuan Indonesia. Tak jarang banyak perempuan pun yang menanyakan rahasia atau tips cantik dari bintang yang satu ini.

Dilansir dari NOVA News, Titi Kamal mengaku jika rahasia kecantikannya bukan semata-mata karena makeup saja. Ia berujar, jika yang harus dilakukan perempuan untuk tampil cantik ialah miliki pola tidur yang teratur. “Pertama ialah tidur yang teratur,” katanya, Senin, 5 November 2018.

Selain itu, ia pun menyarankan kita untuk rajin konsumsi air putih. “Terus banyak minum air putih, supaya tubuh terus terhidrasi dan terhindar dari dehidrasi,” pungkasnya.

Ketiga, imbuhnya, kita juga harus gemar makan makanan sehat seperti sayur dan buah. “Kemudian banyak makan sayur, banyak konsumsi buah-buahan,” ujarnya.

Olahraga juga menjadi salah satu rahasia wajahnya tetap cantik. “Olahraga juga penting dilakukan, tiga kali seminggu per setengah jam,” terang Titi.

Terkahir yang paling penting ialah, kita juga harus hidup bahagia. “Dan yang paling terpenting ialah hidup bahagia. Jauhkan dari hal-hal negatif,” pungkasnya.

(Sumber: Nova)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »