Titiek: Saatnya Indonesia Kembali ke Era Kepemimpinan Pak Harto

Titiek: Saatnya Indonesia Kembali ke Era Kepemimpinan Pak Harto
BENTENGSUMBAR. COM - Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) menyebutkan, Indonesia sudah saatnya kembali sebagaimana era kepemimpinan Soeharto. Hal tersebut buntut dari keprihatinannya terhadap situasi perpolitikan saat ini yang dinilai tidak berpihak kepada rakyat kecil.

“Sudah cukup, dan sudah saatnya Indonesia kembali seperti waktu era kepemimpinan Bapak Soeharto yang sukses dengan swasembada pangan, mendapatkan penghargaan internasional dan dikenal dunia,” ucapnya dalam kegiatan Gerakan Rabu Biru (GRB) sekaligus deklarasi relawan pendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno, di Cilegon Creative Centre, Rabu, 14 November 2018.

Titiek juga menyampaikan, masyarakat sekarang ini sudah semakin cerdas. Mereka tidak lagi terbuai dengan janji yang tidak terealisasi, seperti memajukan sektor pertanian.

“Contoh nyata, janji ingin memajukan sektor pertanian yakni padi, jagung, kedelai atau pajale, namun kenyataannya malah mengimpor, para petani tercekik,” sebutnya.

Titiek Soeharto menambahkan, melalui GRB dengan memiliki tujuan yang sama, diharapkan terwujud perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik, adil, makmur, sejahtera, bermartabat.

Sebelumnya Titiek Soeharto, dalam sambutannya mengatakan bangga dan haru dengan keikhlasan para relawan lintas ormas yang mau menyisihkan waktu, tenaga, dan materi untuk berjuang bersama untuk memenangkan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden pada 2019 nanti.

Sementara itu, H. Helldy Agustian, SE.SH, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten menyebutkan, animo masyarakat sangat tinggi dalam menyambut kehadiran Titiek Soeharto dan deklarasi bersama untuk mendukung calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno.

Ditambahkan, relawan lintas ormas yang hadir dan berkumpul di sini memiliki visi dan tujuan yang sama, yakni memenangkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2019 nanti.

(cdn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »